Situs Poker Online Indonesia
Masukan para Fans Tak Ubah Tak Tik Van Gaal

Masukan para Fans Tak Ubah Tak Tik Van Gaal

15 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Masukan para Fans Tak Ubah Tak Tik Van Gaal. MANCHESTER – Allenatore Manchester United, Louis van Gaal mengatakan bahwa perubahan formasi yang ia lakukan dalam laga menghadapi QPR akhir pekan lalu bukan karena semata-mata untuk memenuhi permintaan dari para fans. Dia mengatakan bahwa akan tetap bermain dengan menerapkan tiga orang bek di dalam formasinya. Dalam pertandingan yang dimainkan di Loftus Road tersebut, pasukan Setan Merah baru dapat menjebol pertahanan lawan pada babak kedua, tepatnya pada menit 58 melalui usaha Marouane Fellaini.

Van Gaal

Hal ini sendiri baru terjadi setelah para fans yang dengan kompak mengatakan “serang,!” dan dengan meneriakkan formasi “4-4-2.” Keputusan dari mantan pelatih Timnas Belanda tersebut untuki mempertahankan formasinya karena dengan tiga atau empat bek bukan masalah utama timnya, melainkan efektivitas para pemain dalam memanfaatkan peluang yang ada. Dia kembali melihat laga menghadapi Tottenham Hotspurs bulan lalu yang harus berakhir imbang kendati dengan segudang peluang bagus.

“Saya tak dapat mengobservasi fans satu-satu sebab berapa banyak fans yang dipunyai oleh Manchester United?.Kalian semua tidak bisa menampung 600 juta opini yang ada,” ungkap LVG seperti dikutip oleh Goal, Senin (19/1/2015). “Untuk melihat para punggawa saya, untuk berkomunikasi dengan para punggawa saat itu, untuk bisa menganalisis dan juga memantau pemain, itulah yang bisa menjadi tugas saya saat ini,”sambung sang pelatih.

About the author

seo

Related Posts