Situs Poker Online Indonesia
Mastour Akan Bersinar di Itali

Mastour Akan Bersinar di Itali

18 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan berita yang berjudul Mastour Akan Bersinar di Itali. MILAN – Pemain muda binaan asli AC Milan, Hachim Mastour diyakini akan menjadi salah satu bintang masa depan I Rossoneri. Talenta pemiain berusia 17 tahun tersebut sudah menjadi pemain Milan sejak 2012, akan tetapi dia belum pernah dimainkan di tim utama. Perfoma pemain kelahiran Italia itu memperlihatkan perkembangan, setelah memperkuat Timnas Maroko pekan lalu. Dia menjad sosok i pemain termuda di dalam tim berjuluk Atlas Lions tersebut.

Hachim Mastour

Pelatih lokal Maroko, Nasser Larguet sangat mendukung Mastour untuk memberikan perfoma maksimal untuk Milan dan meyakini sosok Mastour akan menjadi bintang sepakbola dimasa depan. “Mastour merupakan pemain masa depan. Kami sangat senang dia memulai debutnya bersama Maroko dan juga mampu membuat rekor baru. Dia pemain yang sangat termuda di Timnas dan saya angat berharap dia mempunyaikarier yang bagus bersama Timnas dan Milan tentunya,” kata Nasser Larguet seperti dilogika oleh Goal, Kamis (18/6/2015).

Sedangkan, keputusan Mastour yang memilih bergabung dengan Timnas Maroko dianggao Larguet menjadi keputusan tepat. Pemain yang meruopkan kelahiran 15 Juni 1998 itu sebelumnya bergabung bersamma timnas Muda Italia U-16. Akan tetpi dengan orang tua asal Maroko, Mastour memilih untuk bisa bergabung dengan Mehdi Benatia cs.

About the author

seo

Related Posts