Masalah Boateng Bukan Kerena Gaya Hidup

24 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Masalah Boateng Bukan Kerena Gaya Hidup. Munich – Penampilan Jerome Boateng belum lama ini disorot sebab mengalami penurunan. Gaya hidup Boateng dikatakan sebagai penyebabnya. Namun hal itu ditepis oleh Boateng. Boateng bermain di bawah standar pada saat Bayern Munich kalah 2-3 di markas Rostov di matchday 5 Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

Hasil gambar untuk Jerome Boateng

Dia gagal meredam aksi dari Sardar Azmoun di kotak penalti Bayern yang berujung pada gol pertama Rostov. Di babak yang kedua, Boateng kemudian justru menyebabkan Bayern dihukum tendangan penalti. Bek berusia 28 tahun ini dianggap melangar Christian Noboa. Penalti ini pun lantas membawa Rostov memimpin 2-1.

Boateng akhirnya tak bermain penuh di pertandingan tersebut. Pada menit ke-58, dia ditarik keluar sebab mengalami cedera paha. Tapi Boateng menepis anggapan mengenai performanya menurun karena soal gaya hidup. Dia menganggap hal itu dikarenakan kondisinya belum 100% pasca cedera di Piala Eropa 2016 lalu. Soal cedera Boateng di laga melawan Rostov, Bayern mengatakan bahwa masalah ioni tidak serius.

About the author

Related Posts