Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

12 May, 2017

 Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United  memang meragukan, namun striker yang tengah cedera itu diklaim masih bisa bermain beberapa tahun lagi.menurut kata dokter yang telah melakukan operasi sesaat setelah ibra mengalami cedera yang cukup serius itu.

walah-cedera-parah-ibrahimovic-pilih-gantung-sepatu-r8bpIQbFZm

Pemain Swedia itu disebut tengah berada dalam kondisi yang amat prima oleh Dr Freddie Fu, yang mengoperasi sang bomber usai ia mengalami cedera lutut. Jadi menurut dr fu kondisi ibra saat terjadi cedera saat dalam kondisi yang sangat baik sehingga membuat cedera tersebut tidak menjadi terlalu parah yang dapat mengakibatkan karir nya dalam jarak waktu dekat ini terancam untuk pensiun dikarenakan cedera yang di alami nya tersebut

Sebelumnya banyak sekali laporan atau pun ada banyak laporan yang mengatakan bahwa cedera yang di alami ibra tersebut begitu parah dan bakal membuat pemain berusia 35 tahun menyatakan pensiun. Ternyata pernyataan itu semua salah karena menurut dr fu kondisi yang sangat baik pada saat cedera terjadi membuat ibra dapat bertahan dan juga tidak memperburuk cedera yang di dapatkannya jadi ibra tidak memiliki alasan kuat untuk berhenti dan pensiun dalam dunia persepakbolaan dunia, mengingat pemain asal MU rooney besar kemungkinan akan hengkang dari MU. Jika iya siapa yang akan membela MU setelahnya jika 2 pemain bintang yang dimiliki MU hilang begitu saja.

Namun demikian, Fu mengatakan bahwa tak ada alasan bagi Ibra untuk tak bermain lagi, karena kondisinya kini amat bagus usai menjalani operasi.

Berikut adalah pernyataan yang diberikan oleh dokter fu sendiri “Saya tak bisa membicarakan terlalu banyak detail, saya tidak ingin terkena masalah dengan Manchester United,” tutur Fu di South China Morning Post.

tambahnya “Namun saya bisa katakan dia dalam bentuk yang amat bagus. Kualitas tulang dan ototnya amat bagus, seperti yang bisa anda lihat.” Begitulah bunyi dari pernyataan yang diberikan oleh dokter fu, dokter yang telah menangani ibra sesaat terjadi cedera

Fu juga mengatakan bahwa ia amat ingin meneliti tubuh Ibra begitu sang pemain pensiun nanti, seperti yang diungkap oleh agen Mino Raiola sebelumnya.

“Tentu di masa depan, jika dia sudah pensiun. Namun dia masih bisa bermain selama beberapa tahun, dia amat kuat dan sehat, dia amat sehat dan kuat dari semua sisi.”

About the author

Related Posts