Masa depan Seedorf Di Tangan Klub

Masa depan Seedorf Di Tangan Klub

18 Apr, 2014

Raksasa Serie A, AC Milan berhasil meneruskan tren positifnya dengan memetik kemenangan kelima di lima laga terakhir. Terakhir Livorno menjadi korban keganasan AC Milan dengan skor telak 3-0, pada Sabtu 19 April 2014. Kendati demikian, masa depan sang Allenatore I Diavollo, Clarence Seedorf masih penuh tanda t nya. Ya, kabar yang tengah berkembang menyebut bahwa Flippo Inzaghi dan juga Vincenzo Montella siap menjadi penggati dari pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Masa depan Seedorf Di Tangan Klub

Pada saat ditanya tentang hal tersebut, Seedorf hanya menjawab denngan nada ketus untuk bertanya pada manajemen AC Milan, sebab saat ini ia hanya ingin fokus kepada perfoma tim. “Saya tak mengetahui (masa depan Seedorf), kalian semua harus bertanya kepada klub. Saya takbisa membicarakan hal ini dengan orang lain. Saya hanya ingin fokus mengantarkan poin sebanyak mungkin, dan hal itulah yang diinginkan oleh manajemen kepada diri saya dan untuk menyiapkan musim depan,” ungkap Seedorf seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (20/4/2014).

Di luar isu yang masih putih abu-abu tersebut. Ia pun juga turut memaparkan keberhasilan timnya mengalahkan Livorno yang sekaligus meningkatkan kepercayaan diri tim dalam mengejar target masuk ke zona Europa League musim depan, dan perkembangan striker andalannya, Mario Balotelli yang sepanjang laga dijaga ketat oleh para pemain Amaranto -julukan Livorno-“ saat ini Kami masih berada di tempat yang bisa membantu kepercayaan diri kami, sebab kami semakin dekat pula dengan peserta teratas dan sisa laga akhir akan sangat menentukan bagi kami. Balotelli telah berkembang dari isi psikologi dan hal ini membuatnya bisa melakukan hal yang lebih baik saar di dalam ataupun di luar lapangan.” Sambung Seedorf.

About the author

Related Posts