Situs Poker Online Indonesia
Masa Depan Martinez Diselamatkan Arsenal

Masa Depan Martinez Diselamatkan Arsenal

09 May, 2014

Pelatih Arsene Wenger mengungkapkan menenai ketertarikannya pada salah seorang gelandang tengah Bayern Munich, Java Martinez. SEbelum adanya pengungkapn dari Wenger sempat beredar kabar bahwa Wenger tengah melirik pemain muda Bayer Leverkusen, Lars Bender. Bender adalah pemain internasional Jerman yang paling mungkin akan di ambil dalam bursa transfer Meriam London musim panas ini. Pasalnya Arsenal sudah menyiapkan 20 juta pounds untuk membeli pemain internasional Jerman itu, Bender, dan membawanya ke Amiret Stadium.

Masa Depan Martinez Diselamatkan Arsenal

Dialnsir dari Daily Mail, Kamis (8/5/2014) Wenger mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mengikuti perkemabngan karir Martinez di Allianz Arena yang tampak tak senang karena sering kali menjadi yang nomor dua. Managemen Arsenal juga akan memberikan tawaran kerjasama pada pemain internasional Spanyol itu di bursa transfer musim panas depan. Sebenarnya Wenger sudah pernah mencoba menggandeng Martinez musim 2013 silam sebagai pengganti Alex Song yang pindah ke Barcelona.

Namun,usahanya belum berhasil. Pasalnya Martinez lebih memilih Bayern, klub yang mampu membayar lebih tinggi yakni 32 juta pounds. Namun, sangat disayangkan karir Martinez tak secerah saat masih berada di Atletico Bilbao. Saat ini, tampaknya Wenger sedang berusaha untuk memperkuat klubnya di musim mendatang, gelandang bertahan menjadi targetnya. Selain dua nama itu, masih ada satu nama lagi yang menjadi sorotan London Merah, yakni Ilkay Gundongan, namun peluang untuk menggandeng pemain Borussia Dortmund itu sangat kecil.

About the author

seo

Related Posts