Martial Terlalu Mahal

09 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Martial Terlalu Mahal. LONDON – Keputusan Manchester United untuk mendatangkan Anthony Martial dengan mahar senilai 36 juta pounds memang menuai beragam reaksi. Sebagian kalangan menganggap dana yang digelontorkan oleh United terlalu besar untuk pemain yang baru berusia 19 tahun itu. Meski tampil menawan berseragam AS Monaco, Martial belum bisa membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik i daratan Eropa.

AS Monaco, Anthony Martial

Dalam riwayat hidupnya juga tidak ada prestasi yang gemilang, baik bersama klub ataupun Timnas Prancis. Legenda Inggris, Ray Parlour pun angkat suara mengenai pembelian terakhir Setan Merah itu. Sama seperti komentar lain, gelandang legendaris Arsenal ini juga menganggap pembelian Martial terlalu mahal. Fakta tersebut juga akan membuat sang pemain nantinya menanggung beban tinggi di Teater Impian.

“Apakah dia akan berhasil? Saya tidak sabar untuk melihatnya segera bermain, namun saya pikir ia akan gagal sebab uang yang dikeluarkan untuknya memang sangat besar. Untuk pemain berusia 19 tahun, ia masih belum bisa membuktikan dirinya di dunia sepakbola,” ujar Parlour, seperti dilansir Goal, Rabu (9/9/2015). “Bila ia bisa membuktikan diri seperti Thierry Henry, sosok yang telah dibandingkan dengannya, maka United akan bisa mendapatkan keuntungan besar,” tuntas pria berusia 42 tahun tersebut.

About the author

Related Posts