Martial Pertimbangkan Gabung Sevilla

23 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Martial Pertimbangkan Gabung Sevilla. MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, nampaknya sudah tak betah bersama klubnya saat ini. Agen Martial, Philippe Lamboley, mengabarkan sang pemain berniat hengkang dari Old Trafford -markas Man United- dan mulai memikirkan tawaran yang telah datang dari klub lain.

Hasil gambar untuk Anthony Martial

Martial sendiri kabarnya tidak betah di Man United setelah dirinya jarang dimainkan oleh Jose Mourinho. Pesepakbola berusia 21 tahun ini pun berniat mencari pelabuhan baru yang bisa menjamin jam bermain reguler bagi dirinya. Menurut Lamboley, saat ini Martial temngah memikirkan tawaran yang masuk dari salah satu tim Liga Spanyol Sevilla.

Lamboley mengungkapkan, Sevilla pada saat ini merupakan klub yang paling menunjukkan ketertarikan serius terhadap Martial. “Kami tengah mempelajari opsi yang diberikan oleh Sevilla secara detail. Sevilla merupakan klub yang sangat bagus,” ungkap Lamboley, sebagaimana diberitakan oleh Goal, Kamis (29/12/2016). “Sevilla saat ini berada pada posisi yang bagus di ajang Liga Spanyol, mereka bermain di Liga Champions, dan mempunyai pelatih yang luar biasa. Itulah yang bisa saya sampaikan terhadap kalian,” sambungnya.

About the author

Related Posts