Martial Pemain Muda Termahal

02 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Martial Pemain Muda Termahal. NILAI transfer selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan. pasalnya, tak jarang para pemain yang hengkang dari tim asalnya mendapat tawaran dengan harga yang selangit. Tak hanya para poemain bola profesional dengan pengalaman segudang, pemain dengan umur yang masih muda pun sering mendapat predikat sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi.

Hasil gambar untuk Martial

Sebut saja, mantan punggaea AS Monaco yakni Anthony Martial yang dipinang Manchester United. Martial sendiri dipinang raksasa asal Inggris tersebut dengan mahar transfer36 juta euro atau setara dengan Rp518 miliar. Berkat mahar ini, Martial tercatat sebagai pemain muda termahal dalam sejarah. saat diboyong dari Monaco, Martial masih berusia 19 tahun di tahun 2015.

Di musim pertamanya mengenakan kostum Man United, Martial membuat catatan 31 permainan di semua kompetisi. Dari 31 laga tersebut, Amrtrial berhasil mengemas 11 gol bagi Setan Merah –julukan Man United. Sementara itu, di musim 2016-2017 Martial baru mengemas 13 laga dan sembilan diantaranya diturunkan sebagai starter. Sayangnya, di musim ini pemain yang saat telah berusai 21 tahun tersebut baru membuat dua gol.

About the author

Related Posts