Martial Pemain Bertalenta

19 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Martial Pemain Bertalenta. SOUTHAMPTON – Pemain baru milik Manchester United kembali menyita perhatian saat tampil gemilang saat menghadapi Southampton, Minggu 20 September 2015 malam WIB. Dua golnya memastikan Setan Merah mendapatkan  kemenangan keempat musim ini. Setelah Louis van Gaal memuji kualitas dari sang pemain, kini giliran rekan setim Matrial, Morgan Schneiderlin yang memberikan pujian kepadanya.

Martial

Menurut mantan punggawa Southampton tersebut, Martial memiliki talenta yang sangat luar biasa. “Dia memang seperti yang Anda lihat di pertandingan. Dia memang sangat tenang, dan dia mempunyai pikiran yang rileks. Dia mempunyai talenta yang luar biasa, banyak orang mungkin saja heran dengan harganya, akan tetapi dia datang ke Premier League dengan kualitasnya,” ungkap Schneiderlin, mengutip Sportsmole (21/9/2015).

“Dia hanya ingin selalu bermain dan melakukan yang terbaik. Dia memang sangat pintar, dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dia memang akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk masa depan dari Manchester United,” sambung Schneiderlin. Kemenangan atas The Saints sendiri membuat Manchester Merah kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 13 poin atau hanya terpaut dua poin saja dari Manchester City di peringkat pertama. Pertandingan berikutnya United akan menghadapi Sunderland.

About the author

Related Posts