Martial Diprediksi Akan Dapatkan Banyak Tekanan

02 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Martial Diprediksi Akan Dapatkan Banyak Tekanan. MANCHESTER – Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, memberi komentar tentang transfer Manchester United yang mendatangkan striker muda AS Monaco dengan harga mahal yaitu, Anthony Martial. Pria yang saat ini menjadi pandit di Sky Sports tersebut menilai pemain berusia 19 tahun tersebut akan mendapat tekanan besar di United. Selain karena harganya yang menembus 36 juta pounds atau sekira Rp777 miliar, Martial harus bisa beradaptasi karena bakal menghadapi fans United yang akan hadir di Old Trafford mencapai 70 ribu penonton.

AS Monaco, Anthony Martial

“Saya rasa Martial akan mendapat tekanan. Ia terbiasa bermain di hadapan 5 ribu penonton di AS Monaco dan sekarang ia akan bermain di hadapan 70 ribu penonton di Old Trafford,” ungkap Merson, mengutip dari Sportsmole, Rabu (2/9/2015). Selain faktor ini, ada satu alasan lagi yang membuat mantan pemain Olympique Lyon B itu akan mendapat tekanan.

Pasalnya, Martial kemungkinan besar akan diplot sebagai penyerang andalan Manchester United setelah bomber mereka saat ini, Wayne Rooney, tak kunjung membuat gol di tiga Premier League musim ini. Tentu dengan usia yang masih sangat muda dan tekanan untuk langsung mencetak gol dikatakan akan menyulitkan Martial untuk berkembang.

About the author

Related Posts