Situs Poker Online Indonesia
Marotta: Paul Pogba Telah Teken Kontra Perpanjangan Bersama The Old Lady

Marotta: Paul Pogba Telah Teken Kontra Perpanjangan Bersama The Old Lady

16 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Marotta: Paul Poba Telah Teken Kontra Perpanjangan Bersama The Old Lady. Giuseppe Marrota yang menjabat sebagai General Director Juventus dengan mengejutkan telah memberikan informasi penting kepada media media di Italia. Informasi itu berbunyi: “Pogba telah teken kontra perpanjangan bersama Juventus”. Namun rumor terkait perpanjang kontrak yang dilakukan Paul Pogba dengan manajemen Juventus juga sudah terendus media beberapa minggu belakangan. Tetapi, kapan si pemain menuliskan tanda tangan kesepakatan belum banyak yang mengetahui.

Paul Poba

Manajemen Bianconerri tentu tentu sangat senang atas kerjasama yang dilakukan Poga bersama klub mengingat si pemain tengah di perbincangkan akan hengkang karena banyak tim tim berkelas di Eropa begitu ingin meminangnya. Paul Pogba sendiri digadang gadang menjadi buruan klub besar seperti Paris Saint Germain dan Real Madrid. Bahkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah mengutarakan keinginanya memboyong pemain berusia 21 tahun ini bersamanya. Akan tetapi agen dari Pogba, Mino Raiola menegaskan jika kliennya merasa nyaman dan senang bisa bermain bersama Nyonya Tua.

Hasil dari klausul kontrak yang telah disepakati keduanya menghasilkan kerjasama hingga tahun 2019. Pemain berkebangsaan Prancis ini memang menjadi salah satu kunci motor serangan Andrea Pirlo dkk dalam beberapa musim ini. Paul Pogba memang selalu menjadi pilhan utama pelatih baru Maximilliano Allegri dan Antonio Conte yang kini membela Gli Azzurri. Dia pun juga membantu Juventus merebut Scudetto Liga Italia dua kali secara berurutan di musim 2012 dan 2013.

About the author

seo

Related Posts