Situs Poker Online Indonesia
Marko Grujic Akan Buktikan Diri Musim Depan

Marko Grujic Akan Buktikan Diri Musim Depan

08 Sep, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Marko Grujic Akan Buktikan Diri Musim Depan. Liverpool – Marko Grujic menjadikan musim perdanya bersama Liverpool sebagai kesempatan bagi dirinya untuk belajar sebanyak-banyaknya. Grujic sendiri merasa dirinya baru akan bersinar di musim depan. Grujic sendiri direkrut Liverpool dari Red Star Belgrade di bulan Januari lalu. Namun, gelandang asal Serbia ini langsung dipinjamkan ke Red Star dan baru bergabung bersama Liverpool pada musim ini.

marko-grujic

Grujic sendiri tampil menjanjikan di laga-laga pramusim. Pesepakbola berusia 20 tahun ini sukses mencetak tiga gol, termasuk satu gol yang di buat ke gawang Barcelona. Tapi, setelah musim ini dimulai, Grujic justru jarang muncul di lapangan. di lima laga yang telah digekar Liverpool musim ini, dia baru sekali bermain, yaitu sebagai pemain pengganti saat timnya kalah 0-2 atas Burnley.

Grujic sendiri mengaku butuh waktu untuk dapat sepenuhnya beradaptasi dengan Liverpool dan sepakbola Inggris. Dia sngat yakin akan bisa berkontribusi besar bagi The Reds pada musim depan. “Untuk musim pertama aku hanya ingin terus belajar dari orang-orang ini. Aku sangat merasa gembira bisa bermain bersama sejumlah pesepakbola terbaik yang ada di dunia,” ungkap dari Grujic kepada Liverpool Echo.

About the author

Related Posts