Situs Poker Online Indonesia
Marcelo Benci Dengan Pengkritik

Marcelo Benci Dengan Pengkritik

16 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Marcelo Benci Dengan Pengkritik. MADRID – Fullback dari Real Madrid, Marcelo Vieira, kesal dengan para pengkritik yang deting kali menyerang timnya. Pemain berusia 27 tahun ini menilai kritikus sering kali mencari kesalahan yang sebenarnya tak dialami Los Blancos. Baru-baru ini, Real Madrid di bawah penanganan pelatih Rafael Benitez dinilai terlalu berhati-hati di dalam memainkan si kulit bulat. Apalagi Benitez dicap publik Spanyol sebagai seorang entrenador yang kerap membawa timnya bermain bertahan.

Real Madrid, Marcelo

Namun, kritik yang mengutarakan bahwa Los Merengues bermain bertahan sebenarnya tak sejalan dengan kenyataan yang ada saat ini. Hingga La Liga memasuki jornada delapan, Real Madrid menjadi tim terproduktif dengan raihan 18 gol.

Selain itu dua pemain depan andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan karim Benzema bercokol di puncak top skor dengan catatam enam gol. Oleh karena itu, Marcelo kesal timnya disebut bermain bertahan musim ini. “Saya sangat yakin pengkritik (media) tidak tahu apa yang terjadi di dalam ruang ganti tim kami,” jelas Marcelo seperti dilansir oleh Football Espana, Senin (19/10/2015).

About the author

seo

Related Posts