Marcelo Bela Ronaldo

12 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Marcelo Bela Ronaldo. CRISTIANO Ronaldo yang sering kali dikritik musim ini memperoleh simpati dari rekan satu timnya di Real Madrid, Marcelo Vieira. Marcelo menganggap, para kritikus tersebut hanya iri terhadap Ronaldo sehingga melancarkan kritik. “Saya rasa mereka (kritikus) mempunyai masalah. Mungkin mereka iri.’

Hasil gambar untuk Marcelo Bela Ronaldo

“Saya tak tahu apa yang terjadi dengan diri mereka. Sebab Ronaldo sendiri memng sudah bekerja keras dan sering membantu tim,” ungkap Marcelo dilansir dari Marca, Kamis (13/4/2017). Kritikan tersebut memang datang disebabkan koleksi gol Ronaldo tiak sebanyak musim lalu. Contoh gampang di Liga Champions. Dari 12 laga di Liga Champions 2015-2016, pesepakbola berusia 32 tahun ini sukses mengemas 16 gol dan membuatnya menjadi top skor kompetisi.

Musim ini Ronaldo hanya membuaty empat gol dari sembilan laga. Bahkan, Ronaldo butuh 656 menit untuk bisakembali mencetak gol di Liga Champions di musim ini. Sebelum membuat dua gol saat Madrid menumbangkanm Bayern Munich 2-1 dini hari tadi, terakhir kali Ronaldo membuat gol di kompetisi antarklub Eropa terjadi pada saat Madrid ditahan Borussia Dortmund 2-2 pada matchday kedua Grup F Liga Champions.

About the author

Related Posts