Situs Poker Online Indonesia
Manuver Transfer Liverpool

Manuver Transfer Liverpool

25 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuaah berita yang berjudul Manuver Transfer Liverpool. LIVERPOOL – Liverpool sangat royal membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2014-2015. Mereka melakukan manuver yang sangat cepat dengan menghasilkan lima rekrutan di bursa transfer musim panas 2015 ini. Danny Ings, Adam Bogdan, James Milner, Joe Gomez, dan juga Roberto Firmino, merupakan rekrutan baru The Reds. Bahkan mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker baru, Nathaniel Clyne.

Liverpool

Mantan pelatih The Kop, Roy Evans menganggap sikap ini merupakan salah satu bagian kekhawatiran Liverpool yang akan segera kehilangan bintangnya, Raheem Sterling. Nampaknya selangkah lagi akan menemui kata sepakat dengan Manchester City. Evans sendiri menyadari bahwa Liverpool tak akan menghabiskan banyak uang, tanpa mengetahui apakah mereka akan segera menjual Sterling atau tidak.

“Apabila Anda melihat bursa transfer dan juga cara yang telah didatangkan Liverpool, bisa saja dikatakan penjualan Raheem Sterling harus bisa menutup semua yang telah mereka keluarkan sejauh ini,” ungkap Evans dilansir oleh talkSPORT, Senin (29/6/2015). “Saya tidak pernah berpikir mereka akan menghabiskan banyak sekali uang yang mereka miliki, apabila mereka tidak melepas Sterling,” sambungnya. Liverpool memang sudah tak bisa lagi menahan keinginan Sterling yang ingin hengkang dari Anfield, terlebih The Citizens telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain.

About the author

seo

Related Posts