Situs Poker Online Indonesia
Mantan Pelatih Liverpool Dukung kepergian Gerrard

Mantan Pelatih Liverpool Dukung kepergian Gerrard

25 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita tentang Mantan Pelatih Liverpool Dukung kepergian Gerrard. LIVERPOOL – Mantan pelatih Liverpool, Gerard Houllier, tampaknya mendukung Steven Gerrard yang lebih memilih untuk pergi di akhir musim ini. Gerrard sendiri tidak perlu menyesal, atas apa yang telah dilakukannya sudah sangat tepat. Houllier sendiri mengaku sempat terkejut dengan keputusan yang telah dipilih Gerrard. Ia ikut sedih dan juga tidak menyangka masa-masa seperti ini akhirnya pun tiba. Kendati demikian, ia mengakui bahwa ini memang saat yang paling tepat bagi mantan anak asuhnya tersebut untuk pergi.

during the International Champions Cup 2014 at Yankee Stadium on July 30, 2014 in the Bronx borough of New York City.

during the International Champions Cup 2014 at Yankee Stadium on July 30, 2014 in the Bronx borough of New York City.

“Saya merasa sedih, namun sejujurnya saya rasa dia telah membuat sebuah keputusan yang tepat. Dia tak boleh menyesal (setelah pindah),” ujar Houllier, seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Senin (25/5/2015). Menurut pria 67 tahun tersebut, Gerrard sudah sangat layak mencari pengalaman dan juga tantangan lain bersama tim dan kompetisi baru. “Apa yang telah dia lakukan bagi Liverpool sudah sangat luar biasa dan saya rasa tidak ada orang yang bisa melakukan lebih dari itu”

“Namanya juga ibarat persamaan kata bagi tim Liverpool,”sambung mantan pelatih Aston Villa itu. Sebagaimana yang telah diketahui, Stevie G akan segera bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Ia mengikuti jejak salah satu seniornya di Tim Nasional Inggris, David Beckham, yang pernah bermain bersama LA Galaxy selama lima musim (2007-2012).

About the author

Related Posts