Mane Banjir Pujian

20 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Mane. LIVERPOOL – Sadio Mane menjadi salah satu pemain yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong oleh manajemen The Reds dari Southampton dengan mahar sebesar 35 juta pounds atau setara dengan Rp583 miliar. Meski saat ini berstatus sebagai pemain anyar, Mane nyatanya sukses menyetel dengan gaya bermain Liverpool. Itu terbukti dengan kesuksesannya menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist-nya dari 18 laga bersama Liverpool.

Hasil gambar untuk Sadio Mane

Penampilan apik Mane ini lantas mendapatkan pujian langsung dari sang kapten Liverpool, Jordan Henderson. Ia bahkan menganggap bahwa level permainan Mane sudah meningkat usai pertama kali tiba di Anfield Stadium. “Saya memang selalu mengetahui bahwa ia (Mane) merupakan salah seorang pemain yang mempunyai kemampuan terbaik di sini.”

“ Saya melihatnya di Southampton dan sangat tahu seperti apa dirinya saat bermain menghadapinya,” puji Henderson, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (22/12/2016). “Sejak ia datang kemari, levelnya memang sudah naik. Pujian pantas diberikan terhadap manajer (Jurgen Klopp), sebab ia sukses membantu meningkatkan kemampuannya. Pujian juga sangat pantas diberikan kepadanya sebb ia juga ingin meningkatkan kemampuan dirinya sendiri,” sambung personel Timnas Inggris tersebut.

About the author

Related Posts