Situs Poker Online Indonesia
Mandzukic Dikabarkan Merapat Ke Juve

Mandzukic Dikabarkan Merapat Ke Juve

18 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuaah berita yaang berjudul Mandzukic Dikabarkan Merapat Ke Juve . TURIN – Beberapa media ternama Italia mulai dari La Stampa, Gazzetta dello Sport, Sky ampai situs Gianluca Di Marzio (jurnalis ternama yang ada di Italia) sepakat memberitakan bahwa Juventus telah memperoleh pemain anyar ketiganya untuk memperkuat tim di musim 2015-2016. Dia tidak lain adalah penyerang andalan Atletico Madrid, Mario Mandzukic yang akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji per tahun mencapai angka 3,5 juta euro atau setara dengan Rp53 miliar! Dengan opsi tambahan perpanjang kontrak untuk musim yang keempat.

Mario Mandzukic celebratates scoring for Croatia in their 1-1 draw with Italy in Poznan

Menurut Di Marzio (19/6/2015), Juventus setuju untuk membayar total 18 juta euro, 15 juta dibayar langsung dan juga tiga euro sebagai tambahan. CEO Bianconeri, Giuseppe Marotta pada saat ini tengah berada di kota Madrid untuk merampungkan transfer tersebut. Kedatangan mantan penyerang Bayern Munich tersebut, untuk mengantisipasi kepergian dari Carlos Tevez yang ingin pulang kampung ke Argentina dan juga bermain untuk Boca Juniors.

Dan Mandzukic sendiri merupakan pemain anyar Juventus, setelah Paulo Dybala dan juga Sami Khedira. Mandzukic akan segera menjadi pemain Kroasia ketujuh yang pernah merumput untuk Juventus setelah Zoran Ban, Alen Boksic, Robert Jarni, Dario Knezevic, Robert Kovac dan juga Igor Tudor. Fakta kepergian dari penyerang berusia 29 tahun tersebut bertambah kuat dengan fakta yang dilaporkan oleh Tancredi Palmeri yang notabene jurnalis ternama yang ada Italia lainnya.

About the author

Related Posts