Mancini Coba Dekati Balotelli

13 May, 2014

Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, yang tengah mengembangkan karir di klub Turki, Galatasaray. Kabar terkini menuturkan bahwa Mancini tengah berniat menggandeng sosok Mario Balotelli untuk mengisi timnya musim depan. September 2013 lalu, pelatih kelahiran Italia ini merapat ke Galatasaray. Sebelumnya, pada 13 Mei 2013 silam, ia ditendang dari posisi kepelatihan Manchester biru seusai City ditaklukan Wigan di partai final FA CUP musim 2012/2013. Mancini memang mempunyai hubungan baik dengan striker bengal yang kini memperkuat AC Milan.

Mancini Coba Dekati Balotelli

Dilansir dari FootballDirectNews, Rabu (14/5/2014) bahwa Mancini sudah melirik dan mengikuti perkembangan potensi Balotelli dari dua tim yang berbeda, tepatnya saat ia mengasuh Inter Milan dan The Citizen. Niatnya menggandeng attaccante yang sudah memberikan 14 gol dari 26 peformanya di Serie A musim ini, tidak lain adalah sebuah antisipasi pindahnya Didier Drogba dari Turki.” Namun, Galatasaray bukanlah satu-satunya tim yang tengah melirik striker Bengal itu.

Ada beberapa tim besar Eropa yang juga tengah menginginkan pemain tersebut, diantaranya; Monaco, Napoli, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi kali ini Galatasaray mempunyai satu sisi kelebihan daripada tim yang lain yakni sosok sang pelatih, Mancini. Ia dikenal sebagai sosok figur pengganti Ayah bagi striker Bengal itu, meski mereka berdua pernah terlibat keributan saat masih berada di Etihad Stadium.

About the author

Related Posts