Mancini Bidik Pemain City

Mancini Bidik Pemain City

11 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Mancini Bidik Pemain City. MILAN – Inter Milan terus melakukan pembenahan fondasi tim untuk mengarungi persaingan di ajang Serie A musim depan. Beberapa nama dibidik oleh Roberto Mancini untuk memantapkan skuad Inter Milan di musim depan. Di dalam daftar incarannya, ternyata ada tiga nama punggawa Manchester City. Siapa saja mereka? Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Minggu (12/4/2015) Mancio – sapaan Mancini – membidik tiga punggawa yang membela mantan klub yang pernah dilatihnya sebagai target transfer.

Mancini Bidik Pemain City

Tiga nama pemain itu ialah Samir Nasri, Yaya Toure, dan juga James Milner. Lini tengah Inter Milan yang masih kurang menggigit menjadi fokus utama dari arsitek asal Italia tersebut. Tiga pemain yang pernah menjadi anak asuhnyta tersebut diperkirakan adalah tipe pemain yang dibutuhkan oleh Mancini. Yaya Toure bisa menjadi dinamo permainan Inter, sementara Nasri dengan kegesitannya dapat menambah kreatifitas di lini tengah dengan James Milner.

Untuk memboyong ketiga pemain itu menuju Giuseppe Meazza, Inter setidaknya harus merogoh kocek sedalam 63 juta euro atau sebesar Rp892 miliar. Musim ini memang bukan merupakan musim yang bagus untuk pasukan Mancio. Inter Milan belum lama ini mengalami enam pertandingan tanpa kemenangan. Hal ini membuat Nerrazzuri masih terseok di posisi ke 9 klasemen Serie A dengan raihan 41 poin, dari 30 kali bertanding.

About the author

Related Posts