Situs Poker Online Indonesia
Manchester United Terus Goda Sergio Ramos

Manchester United Terus Goda Sergio Ramos

21 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Manchester United Terus Goda Sergio Ramos. MANCHESTER – Manchester United nampaknya tak main-main dalam usahanya untuk mendatangkan salah satu bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos. Bahkan, raksasa ajang Premier League tersebut dikabarkan mengiming-imingi Ramos dengan gaji bombastis agar mau bergabung ke Old Trafford. Ramos dan Real Madrid dipercaya akan menemui kebuntuan dalam perundingan kontrak baru.

Real Madrid, Sergio Ramos

Gaji sangat besar yang diminta sang pemain full bek ini tidak mampu disanggupi oleh manajemen Los Merengues. Adapun kontrak sang pemain di Santiago Bernabeu akan segera habis pada musim panas 2017. United pun ingin memanfaatkan kondisi Ramos di Madrid dengan menaruh pemain berusia 29 tahun itu dalam daftar belanja mereka. Menurut laporan Sport, Senin (22/6/2015), Setan Merah sangat bersedia membayar mantan bek Sevilla tersebut dengan gaji 8,5 juta pounds (sekira 180 miliar) per tahun, atau dengan menggandakan dari apa yang dia dapatkan di El Real pada saat ini.

United sendiri memang memprioritaskan bek tengah di bursa transfer musim panas kali ini. Selain Ramos, tim arahan Louis van Gaal tersebut juga menginginkan Mats Hummels dan juga Nicolas Otamendi. Akan tetapi, Ramos yang menjabat sebagai buruan teratas mengingat memiliki keunggulan di segi pengalaman. Sementara itu, Presiden Madrid Florentino Perez sebetulnya sangay ragu melepas Ramos sebab kontribusi sang pemain masih sangat krusial terhadap tim. Namun, Manchester United bisa menggunakan ketertarikan Los Merengues kepada David De Gea sebagai pelicin kepindahan sang pemain.

About the author

Related Posts