Situs Poker Online Indonesia
Manchester United Serius Incar Pemain lazio

Manchester United Serius Incar Pemain lazio

09 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan sebuah berita tentang Manchester United Serius Incar Pemain lazio. MANCHESTER – Upaya salah satu raksasa Premier League, Manchester United, untuk bisa mendatangkan pemain bintang Lazio, Felipe Anderson nampaknya mulai terlihat sangat serius. Bahkan yang telah dilaporkan oleh Goal, Selasa (9/6/2015), manajemen The Red Devils telah menyiapkan dana besar untuk bisa mewujudkan rencana mereka tersebut. Seperti yang diketahui, penampilan Felipe di sepanjang musim ini bersama skuad Lazio memang sukses membuat banyak orang terkesima.

Felipe Anderson

Pemain berpaspor Brasil ini hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli untuk mengisi skuad utama Lazio. Terhitung, Felipe telah bermain sebanyak 37 kali dengan raihan 11 gol serta 10 assists bagi klub yang berjuluk Biancocelesti sepanjang musim ini. Kondisi tersebut pun mencuatkan namanya menjadi komoditas panas di lantai transfer musim panas mendatang. Tim-tim besar seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sangat berhasrat mendapatkan Felipe.

Dana sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp614 miliar diberitakan telah disiapkan kubu United. Tawaran ini diprediksi akan sangat sulit untuk ditolak oleh manajemen Lazio. Mereka memang membutuhkan dana segar dalam mempersiapkan skuad untuk mengarungi musim depan. Terlebih, Lazio juga menjadi salah satu perwakilan dari Serie A untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.

About the author

Related Posts