Situs Poker Online Indonesia
Maldini Berpesan Untuk pemilik Baru Milan

Maldini Berpesan Untuk pemilik Baru Milan

06 Sep, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan sebuah berita yang berjudul Maldini Berpesan Untuk pemilik Baru Milan. Milan – Setelah lama dikuasai oleh Silvio Berlusconi, AC Milan kini berpindah kepemilikan. Mantan kapten Milan, Paolo Maldini, pun membuat pesan untuk pemilik baru klub tersebut. Setelah sempat tarik ulur dengan pengusaha berkebangsaan Thailand, Bee Taechaubol, dan berujung pada ketidakpastian, Berlusconi melepas kepemilikan saham mayoritasnya kepada Yonghong Li dan grup investornya.

paolo-maldini

Li dikabarkan bersedia untuk mengeluarkan 740 juta euro dan siap membayar utang klub sebesar 220 juta euro. Seperti diberitakan oleh Football Italia, finalisasi serah kepemilikan dari Berlusconi terhadap Li akan dilakukan di bulan November mendatang. Bagi Maldini, melihat Milan di tangan pemilik lain terasa aneh.

“Saya datang ke Milan dengan posisi presiden yang berbeda dan saya mengalami kepindahan kepemilikan dengan langsung. Berlusconi sendiri presiden yang hebat, presiden paling sukses dan juga paling inovatif di era sepakbola modern,” ungkap Maldini kepada Sky Sports Italia. Ketika ditanya apadirinya akan mendapatkan jabatan di struktur baru klub, Maldini membantah hal itu. Kendati demikian, ia akan memantau klub dari jauh.

About the author

seo

Related Posts