Situs Poker Online Indonesia
Malaga Beri Pelajaran Iniesta

Malaga Beri Pelajaran Iniesta

23 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Malaga Beri Pelajaran Iniesta. BARCELONA – Hasil seri yang didapatkan Barcelona pada peartandingan menghadapi Malaga di jornada ke-empat La Liga menjadi pelajaran sangat berharga bagi jendral lapangan tengah El Barca, Andres Iniesta. Pada pertandingan itu El Barcahanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Kapten Blaugrana ini mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan seimbang dan tim lawan mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi, kendatikedua tim tak dapat membuat gol. Kapten berusia 30 tahun trsaebut tetap mengakui bahwa pertahanan skuad Javi Garcia sangat kuat.

Malaga Beri Pelajaran Iniesta

“Kami selalu mempunyai tujuan untuk bisa meraih tiga poin, kendati orang-orang menilai bahwa hal itu sebagai sebuah hadiah kami akan selalu menang. Namun hari ini hal itu memperlihatkan jika hal itu bukan masalah. Malaga mempunyai percaya diri tinggi namun kami kurang menjaga keseimbangan tim. Tapi kami harus melihat kejadian ini sebagai sebuah tambahan satu poin untuk bisa memberikan semangat,” ungkap Iniesta dalam situs resmi FC Barcelona, Rabu (25/9/2014).

“Sepakbola selalu tentang dua buah tim, kami mencoba untuk membawa bola. Kami selalu mencoba membawa bola secara cepat secara superior namun bek mereka sangat tangguh. Kami mencoba untuk mengubah gaya permainan kami dan kami belum dapat mencetak gol,” lanjutnya . Skuad arahan Luis Enrique ini juga gagal melanjutkan tren poitif mereka di empat laga sebelumnya. Meski hanya mendapatkan hasil imbang Barcelona tetap berada di posisi teratas klasemen sementara.

About the author

seo

Related Posts