Mahrez Kalem Leicester Terancam Zona Degradasi

20 Nov, 2016

Mainjitu.com aka sampaikan berita yag berjudul Mahrez Kalem Leicester Terancam Zona Degradasi. Leicester – Juara bertahan Leicester City gagal mengulangi performanya seperti di musim lalu. Namun, winger Leicester Riyad Mahrez tidak khawatir mengeai ancaman degradasi. Leicester sendiri telah membuat sensasi dengan menjuarai ajang Premier League 2015-16. Namun, di musim ini The Foxes telah enam kali kalah di 12 pertandingan pertama, jumlah kekalahan yang dua kali lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya.

Hasil gambar untuk Riyad Mahrez

Kekalahan 1-2 di kandang Watford di pekan lalu membuat Leicester terpuruk di posisi 14 klasemen sementara dengan 12 angka, hanya dua poin di atas Hull City yang saat ini berada di zona degradasi. Jebloknya Leicester dapat menjadi terpengaruh dengan perfoma Mahrez yang kurang impresif. Bintang sepakbola Aljazair tersebut baru membuat dua gol dan satu assist di ajang Premier League.

“Tidak ada yang salah. Kami hanya perlu terus bekerja keras seperti biasanya dan aku sangat yakin kami akan mendapatkan kemenangan,” ungkap Mahrez, yang dilansir oleh Soccer Way. “Aku tahu kami memiliki kualitas bagus untuk bertahan di Premier League, mungkin lebih.” “Mungkin ada rasa frustrasi di Premier League. Frustrasinya bukan karena kami tidak bermain bagus tapi tentang kekalahan.”

About the author

Related Posts