Madrid Termotivasi Tampil Bagus Kala Ronaldo Absen

Madrid Termotivasi Tampil Bagus Kala Ronaldo Absen

03 Feb, 2014

Madrid – Real Madrid memang selama tiga laga pertandingan tanpa pemain bintangnya yakni Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman. Dan pada akhirnya para pemain Real Madrid tampil menawan dengan mengalahkan Villarreal. Tanpa Ronaldo juga berdampak baik bagi Los Blancos sebagai semangat untuk lebih bekerja keras dan memenangi setiap pertandingan. Cristiano Ronaldo tak akan berlaga dalam tiga laga El Real kala menerima kartu merah yang ia terima kala bersua di San Memes markas Athletic Bilbao pekan lalu.

Madrid Termotivasi Tampil Bagus Kala Ronaldo Absen

Jadwal pertandingan tanpa sang mega bintang dimulai saat berlaga melawan Villarreal yang berhasil dimenangkan El Real dan dua laga lagi kala melawan Getafe dan Elche. Keputusan banding yang dilayangkan kubu El Real tak diterima dan dengan tak adanya Ronaldo di atas lapangan, tiga penyerang sekaligus pun diturunkan kala menang atas tamunya Villareal sperti Gareth Bale, Jese Rodriguez dan Karim Benzema di Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Hasilnya pun sama sekali tak memliki perbedaan yang signifikan dimana ketiga penyerang tersebut dapa bekerjasama dengan baik.

Empat gol yang disarangkan Los Merengues pun dicetak oleh Bale, dua gol disarangkan Benzema dan satu gol berhasil dilesatkan Jese Rodriguez. Jese dan Bale bahkan menjadi pengumpan dari kedua gol Karim Benzema. “Tidak bermainnya Cristino membuat para pemain bermain dengan motivasi tinggi dan berusaha keras memperoleh kemenangan,” tutur Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dalam jumpa pers yang dikutip twitter resmi klub.

About the author

Related Posts