Madrid Tantangan Terbesar Bayern

12 Apr, 2014

Raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan menghadapi Real Madrid pada babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Dua punggawa juara bertahan Bundesliga, Phillip Lahm dan juga Franck Ribery mencoba untuk mengutarkan pendapatnya. Bayern Munchen yang juga merupakan juara bertahan Liga Champions tersebut akan menghadapi skuad arahan Carlo Ancelotti pada babak semifinal bulan ini, sementara Atletico Madrid akan mlawn raksasa Inggris, Chelsea di babak semifinal.

Madrid Tantangan Terbesar Bayern

Lahm menganggap pertemuan kontra Cristiano Ronaldo cs akan menjadi pertandingan terberat bagi Bayern di musim ini, kendati demikian ia mengaku merasa sangat senang mendapatkan tantangan untuk mengakhiri ambisi Real Madrid yang mendambakan gelar Liga Champions ke-10 nya. “Ini merupakan babak semifinal yang sangat fantastik. Dua kesebelasan yang memiliki tradisi besar akan saling berhadpan. Bayern menghadapi Madrid, tak ada yang jauh lebih besar dari ajang sepakbola saat ini,”ungkap Lahm.

“Kami amampu melewatinya dan berhasil lolos ke babak final, hal ini tidak perlu untuk diragukan lagi,” sambung bek sayap sekaligus kapten Bayern, seperti diberitakan oleh Goal, Jumat (11/4/2014).
Tak ketinggalan, Ribery pun juga ikut berkomentar atas hasil drawing semifinal. “Ini adalah sebuah undian yang sangat sulit. Dua kesebelasan menyerang terbaik akan saling berhadapan. Ini asemua akan menjadi dua pertandingan yang sangat hebat. Saya benar-benar sangat berharap kami akan kembali berhadapan,” sambung Ribery.

About the author

Related Posts