Madrid Siap Datangkan Dembela Jika Benzema Pergi

17 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul. MADRID – Real Madrid berpotensi untuk kehilangan Karim Benzema di bursa transfer musim panas 2017. Penyerang berpaspor Prancis ini diindikasikan sudah tak lagi betah untuk membela Madrid dan AC Milan siap menampung bomber keturunan Aljazair itu. Hengkangnya Benzema jelas menjadi sebuah kerugian bagi Los Blancos –julukan Madrid.

Hasil gambar untuk Benzema

Sebab dengan perginya Benz –sapaan akrab Benzema, Madrid hanya mempunyai dua penyerang muda yaitu Alvaro Morata dan Mariano Diaz. Seperti diberitakan oleh Daily Mirror, Senin (21/2/2017), pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane ingin mendatangkan sosok penyerang Glasgow Celtic yakni Moussa Dembele. Penyerang berpaspor Prancis ini bermain apik bersama Celtic asuhan Brendan Rodgers di musim ini.

Dari 41 pertandingan di semua kompetiosi, Dembele sukses membuat 27 gol dan 6 assist. Raihan ini terhitung tinggi mengingat usia Dembele yang masih berusia 20 tahun. Dembele sendiri telah menjadi fenomena sejak membela Fulham di musim 2015-2016. Saat itu dari 47 laga, penyerang keturunan Mali ini berhasil mengemas 17 gol. Berkat penampilan eksplosifnya itu, Dembele pun diboyong Celtic pada musim panas 2016.

About the author

Related Posts