Madrid Serius Tatap Laga Kontra Villarreal

Madrid Serius Tatap Laga Kontra Villarreal

14 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Madrid Serius Tatap Laga Kontra Villarreal. MADRID – Real Madrid akan segera menghadapi Villarreal pada minggu kelima Liga Spanyol 2016-2017. Pertandingan kedua akan dimainkan pada Kamis 22 September 2016 dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Secara rekor pertemuan, Los Blancos –julukan Madrid– memang lebih unggul dibandingkan Villarreal.

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Dari enam laga terakhir, Madrid tercatat sukses mengantongi tiga kemenangan, satu kali kalah, dan dua hasil seri. Meski unggul secara rekor pertemuan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tidak akan meremehkan Villarreal. Menurutnya, Villarreal mempunyai banyak pemain bagus dan patut diwaspadai.

“Hal yang kami ketahui merupakan kami akan menghadapi pertandigan sebagai tuan rumah melawan lawan yang sangat bagus. Mereka merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain yang juga bagus,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Rabu (21/9/2016). “Hal yang kami butuhkan saat iniadalah mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kami akan mencoba untuk bisa meneruskan clean sheet kami,” tutup sang pelatih.

About the author

Related Posts