Situs Poker Online Indonesia
Madrid Selalu Sulitkan Barca

Madrid Selalu Sulitkan Barca

22 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita seru yang kami beri judul Madrid Selalu Sulitkan Barca. BARCELONA – Pemain andalan Barcelona, Javier Mascherano, menyampaikan sanjungannya terhadap rival abadi mereka, Real Madrid, setelah laga El Clasico di akhir pekan kemarin. Bahkan, pemain berkebangsaan Argentina itu menganggao hanya Los Merengues yang mampu membuat timnya bermain hingga batas fisik. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB, Barca berjasil mengalahkan Madrid dengan skor tipis 2-1.

Barcelona, Javier Mascherano,

Dua gol kemenangan Barcelona hadir melalui tandukan Jeremy Mathieu pada menit ke-19 dan juga sepakan Luis Suarez di menit ke-56. Sementara itu satu-satunya gol yang mampu diciptakan Madrid c hadir dari kaki megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, dipenghujung babak yang pertama. Meski berjasil meraih kemenangan pada pertandingan bertajuk El Clasico itu, Barca dipaksa bermain tertekan hingga akhir laga.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mascherano beberapa waktu lalu. Ia juga menyampaikan bahwa klubnya harus bisa mengeluarkan seluruh sisa tenaga mereka untuk bisa mengantisipasi serang-serangan yang dilancarkan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti itu. “Tim sekelas Madrid mendorong Anda hingga batas maksimal baik itu fisik maupun mental. Kami harus bisa berjuang sangat keras, terutama usai kami bermain pada tengah pekan. Saya merasa hal itu semakin mempersulit tim kami,” ungkap Mascherano, seperti dikutip oleh AS, Selasa (24/3/2015).

About the author

seo

Related Posts