Situs Poker Online Indonesia
Madrid Resmi Datangkan Benitez

Madrid Resmi Datangkan Benitez

03 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Madrid Resmi Datangkan Benitez. MADRID – klub besar Spanyol, Real Madrid, resmi mendatangkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru mereka untuk durasi selama tiga musim kedepan. Hal tersebut diumumkan di situs resmi klub yangt berjuluk El Real tersebut. Sejatinya, Real Madrid bukanlah tempat yang asing bagi pria yang identik dengan memakaai kaca mata tersebut. Pada masa awal kepelatihannya, Benitez sempat menjadi pelatih Real Madrid B tahun 1993 hingga 1995.

NAPOLI – Rafael Benitez

Pada era tersebut Vicente Del Bosque merupakan pelatih tim utama dari Los Blancos. Dari Madrid lah Benitez kemudian memperoleh ilmu kepelatihannya. Sejak debutnya pada tahun 1993, Benitez mencicipi keberhasilan perdanannya di ajang La Liga ketika menangani Valencia. Bersama Kelelawar Mestalla, Benitez sukses mempersembahkan dua gelar bergengsi La Liga yaitu pada 2001-2002 dan juga 2003-2004. Ia juga mengantarkan Valencia menjuarai UEFA Cup 2003-2004.

Puncak keberhaasilan Benitez semasa karir melatihnya sendiri datang pada saat ia menjadi pelatih Liverpool. Empat gelar disumbangkann oleh pria 55 tahun untuk The Kop. Salah satu gelar yang paling bergengsi yang didapat adalah pada saat ia mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions 2004-2005. Setelah melatih Liverpool, ia pun berkeliling Eropa dan melatih tiga klub berbeda yaitu Inter Milan , Chelsea, dan terakhir Napoli.

About the author

seo

Related Posts