Madrid Pantas Menang

22 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan sebuah berita tentang Madrid Pantas Menang. MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, memuji penampilan dan juga semangat timnya saat bertanding menghadapi Atletico di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Ia menganggap bahwa El Real layak untuk menang, sebab mampu bermain sabar menghadapi tim yang dianggap tidak berani mengambil sebuah risiko. Kroos meerasa lega dapat mengambil satu tempat di fase semifinal, bersama Bayern Munich, Barcelona, dan juga Juventus.

Real Madrid, Toni Kroos

Pasalnya, ia mengatakan sempat kesulitan meladeni gaya permainan dari anak-anak asuhan Diego Simeone tersebut. “Selalu sulit untuk bermain melawan Atletico. Atletico tak berani mengambil risiko. Mereka terus menjaga jarak pemain. Saya harus akui mereka berhasil melawan kami (dengan sebuah gaya permainan) yang seperti itu,” ujar Kroos, seperti dilansir Football Espana, Kamis (23/4/2015).

Mantan punggawa Bayern Munich tersebut juga menyayangkan beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan oleh timnya. Kendati demikian, ia bersyukur Chicharito bisa menyetak satu gol di waktu yang sangat tepat, sehingga mampu mengaantarkan mereka ke babak selanjutnya. Di luar dari minimnya kontribusi gol yang tercipta, Los Blancos dianggaao tetap tampil lebih baik dari Atletico. Kroos sangat menyakini timnya layak untuk mendapatkan kemenangan dan kelolosan tersebut.

About the author

Related Posts