Situs Poker Online Indonesia
Madrid Lebih Pelit Musim Ini

Madrid Lebih Pelit Musim Ini

01 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Madrid Lebih Pelit Musim Ini. Madrid – Real Madrid sangat identik dengan citra tim yang sangat jor-joran, sampai-sampai dijuluki Los Galacticos sebab gemar mengumpulkan pemain bintang. Namun kali ini mereka irit. Musim panas ini Madrid cuma menggelontorkan dana 30 juta euro untuk belanja pemain. Uang ini dikeluarkan sebagai ongkos mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus.

Alvaro Morata

Sampai lantai transfer ditutup pada 31 Agustus malam waktu Eropa, Los Blancos tak mendatangkan pemain lain. Padahal sebelumnya mereka dikabarkan akan mendatangkan sejumlah nama seperti Paul Pogba dan juga Andre Gomes. Pogba pada akhirnya hengkang ke Manchester United sedang Gomes memilih Barcelona. Dengan dua pemain yang terlewatkan, Madrid nampaknya tak mengambil opsi pemain lain.

Dengan total nilai belanja 30 juta tersebut, Madrid mencatatkan pengeluaran terendah untuk jual-beli pemain di musim panas sejak 13 tahun ini. Kali terakhir mereka berbelanja pemain dengan nilai sangat rendah pada musim panas, adalah pada 2003 saat memboyong David Beckham dari MU dengan harga 25 juta euro. Beckham merupakan satu-satunya pembelian Madrid saat itu. Demikian seperti dicatat AS.

About the author

seo

Related Posts