Madrid Kembali Incar Moratta

Madrid Kembali Incar Moratta

13 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Madrid Kembali Incar Moratta. TURIN – Setelah dua tahun hengkang dari Real Madrid, Alvaro Morata disebut kembali diincar oleh mantan klubnya tersebut. Ketertarikan dari Los Blancos kepada pemain yang saat ini membela Juventus dikatakan oleh perantara presiden Madrid, Ernesto Bronzetti. Bronzetti mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sangat tertarik membawa pulang sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Alvaro Morata

Namun, dia menegaskan semuanya akan kembali kepada keputusan dari sang pemain apakah tertarik untuk kembali atau tidak. “Madrid sendiri memiliki keinginan untuk membawa sang pemain untuk kembali. Akan tetapi semua memang bergantung kepada keinginan dari sang pemain,” terang Bronzetti dilansir oleh Squawka, Senin (16/11/2015).

Morata sendiri sebelumnya membela Real Madrid sejak 2010. Namun ia kesulitan menembus tim utama terutama di lini serang yang sudah dihuni oleh nama-nama mentereng seperti Karim Benzema dan juga Cristiano Ronaldo. Frustrasi tak memperoleh waktu bermain yang diinginkan, pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih untuk hengkang pada musim panas 2013 menuju Turin. Bersama Si Nyonya Tua, Morata sukses menjelma sebagai salah satu striker yang mumpuni.

About the author

Related Posts