Madrid kembali Gaet Pemain Muda

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang Madrid kembali Gaet Pemain Muda. MADRID – Memang benar apaabila Real Madrid belum genap seminggu berhasil mendatangkan Martin Odegaard. Akan tetapu, Los Merengues belum dapat merasa kenyang mempunyai satu wonderkid atau anak ajaib, dan diberitakan mereka telah sepakat menggaet penjagaa gawang muda berbakat asal Argentina, Augusto Batalla. Batalla, yang berusia 18 tahun, disebut-sebut sebagai penjaga gawang dengan bakat paling mentereng yang dimiliki oleh Negeri Tango.

Odegaard

Ia adalah pilar penting dalam skuad Tim Nasional Argentina U-20 dan saat ini membela klub raksasa River Plate. Adapun Real Madrid memang telah melakukan usaha untuk bisa menggaet Batalla dalam beberapa minggu terakhir. Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio, mengatakan akan sulit menahan sang anak ajaib untuk bertahan di Estadio Monumental apabila yang memburu adalah klub sekelas Los Blancos.

“Real Madrid tengahj menginginkannya (Batalla). Kami ingin melihat apakah River Plate dapat bergantung kepadanya,” ujar D’Onofrio, seperti dikutip World Soccer Talk, Sabtu (31/1/2015). Dengan Iker Casillas yang masih sangat ragu akan masa depannya di Santiago Bernabeu, danjuga Keylor Navas yang penampilannya dapat dibilang biasa-biasa saja, Madrid melihat Batalla sebagai opsi paling masuk akal sebagai penjaga gawang nomor satu di masa mendatang.

About the author

Related Posts