Situs Poker Online Indonesia
Madrid Kembali Bangkit

Madrid Kembali Bangkit

06 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai penyedia prediksi bola terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Madrid Kembali Bangkit. Pada akhirnya raksasa la Liga, Real Madrid mampu menuai kemenangan perdananya di tahun 2015. Menjalani pekan ke-17, El Real sukses mengalahkan tamunya, Espanyol dengan skor cukup telak, 3-0, Sabtu (10/1/2015). Ini pun menjadi kemenangan perdana bagi El Real, setelah dalam tiga laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan. Yaitu kalah atas AC Milan di ajang uji coba di penghujung tahun 2014 dan dua kali kalah atas dua tim penghuni La Liga, Valencia di ajang La Liga (1-2) dan juga Atletico Madrid di Copa del Rey (0-2).

Atletico Madrid vs Real Madrid

Berusaha melakukan tekanan, pasukan Carlo Ancelotti akhirnya langsung mengurung pertahanan tim tamu. Sayang pertahanan mereka yang begitu rapat membuat Cristiano Ronaldo dkk sangat kesulitan untuk membendung gawang Espanyol yang dikawal oleh Kiko Casilla ini. Menguasai jalannya laga, Madrid baru bisa membuka skor di menit ke-12. Umpan manis dari Ronaldo sukses dimanfaatkan oleh James Rodriguez. Mantan punggawa AS Monaco itu pun sukses membuat Madrid memimpin dengan skor tipis 1-0 atas Espanyol.

El Real sendiri mampu menambah pundi-pundi golnya di menit ke-28 melalui tendangan bebas yang dilesakkan oleh Gareth Bale yang tak mampu diantisipasi oleh Casilla. Tendangan bebas di jarak 25 yards ini didapat dari Madrid ketika Isco dilanggar oleh Juan Fuentes. 2-0 Madrid menjauh. Nacho! Kembali engubah suasana lini depan Real Madrid menjadi kembali ceria. Setelah gol yang dilesakkannya a pada menit ke-76 membuat Madrid semakin menjauhi Espanyol yang kini tertinggal dengan skor 3-0.

About the author

seo

Related Posts