Madrid Kalem Dengan Kondisi Barca

04 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Madrid Kalem Dengan Kondisi Barca. MADRID – Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol musim 2016-2017 memang tengh berjalan sangat ketat. Bahkan hingga musim telah memasuki fase-fase akhir keduanya masih mempunyai poin yang sama, yaitu 84 poin.

Hasil gambar untuk Casemiro

Barca sendiri memang untuk sementara menempati posisi teratas di Liga Spanyol dengan unggul secara agresivitas gol dibandingkan dengan Real Madrid. Namun Los Merengues mempunyia kesempatan memperlebar jarak poin dari Barca apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan ‘tabungan’ melawan Celta Vigo.

Meski secara hitung-hitungan kans Real Madrid untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini besar dibandingkan Barca, tak membuat Casemiro merasa lebih over percaya diri. Ia menyebut bahwa rekan-rekan setimnya saat ini hanya fokus terhadap performanya sendiri. “Tak ada laga yang mudah. Kami bisa memulai dengan awal yang kuat. Kami tak melihat apa yang dilakukan oleh Barcelona, kami melihat apa yang kami bisa lakukan. Semuanya masih bisa tergantung dari kami sendiri,” ungkap Casemiro, seperti disadur AS, Minggu (7/5/2017).

About the author

Related Posts