Madrid Hanya Ingin Terus Menang

05 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Madrid Hanya Ingin Terus Menang. Granada – Real Madrid menegaskan tekadnya untuk bisa mengejar gelar La Liga dengan menuai kemenangan demi kemenangan. Madrid sendiri enggan memecah fokus dengan memikirkan hasil-hasil dari Barcelona. Madrid dan Barca sendiri masih bersaing ketat dalam perebutan gelar La Liga. Kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, hanya Madrid kalah head to head atas Barca.

Hasil gambar untuk Madrid dan Barca

Dalam upaya mengejar gelar juara, Barca menuai tiga poin penting dengan menumbangkan Villarreal dengan skor 4-1, Sabtu (6/5/2017) malam WIB. Beberapa jam kemudian, Real Madrid merespons dengan menumbangkan Granada 4-0, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Dengan hasil-hasil ini, Rel Madrid terus menempel Barca di papan atas dengan mengumpulkan 84 poin. Tapi Madrid masih memiliki tiga pertandingan sisa, sementara Barca tinggal memainkan dua laga.

“Tidak ada pertandingan mudah. Kami akan membuat start yang sangat bagus,” ungkap gelandang Madrid, Casemiro. “Kami tak melihat apa yang dilakukan oleh Barcelona, kami hanya melihat apa yang kami lakukan. Ini masih tergantung dari diri kami sendiri.”

About the author

Related Posts