Situs Poker Online Indonesia
Madrid Coba Move On

Madrid Coba Move On

18 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Madrid Coba Move On. MADRID – Real Madrid telah berhasil move on setelah mengawali tahun 2015 ini dengan sangat buruk. Kemenangan telal 3-0 atas tim sekota, Getafe jadi tambahan motivasi bagi tim kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut. Sebelumnya, mereka harus terdepak dari ajang Copa del Rey dari rival sekotanya, Atlético Madrid. kendati belum lama ini mendapat waktu istirahat, Capitán sekaligus penjaga gawang Madrid, Iker Casillas merasa timnya tak tengah didera problem kelelahan.

Peluang Madrid Rengkuh Kemenangan ke-20

“Kami masih memiliki pertandingan lain untuk bisa dipersiapkan saat melawan Sevilla. Sungguh saat ini paruh pertama musim yang sangat bagus bagi tim kami,” ungkap Casillas, seperti dilansir oleh Football-Espana, Senin (19/1/2015). “Kami tak kelelahan, akan tetapi kami memang sangat kesulitan kembali pada rutinitas kami usai jeda selama sepekan. Kami tengah mengalami beberapa hasil yang buruk, akan tetapi hal itu bukan berita baru di sini. Kami harus bisa terus menatap satu pertandingan ke pertandingan yang lainnya,” sambungnya.

Kemenangan besar atas Getafe pada hari Minggu (18/1/2015) malam lalu juga sekaligus membuat El Real menjadi juara paruh musim La Liga. Sebuah pijakan yang sangat positif jelang paruh kedua di musim ini, terlebih lagi mereka tak akan lagi diganggu oleh jadwal padat pada kompetisi yang lainnya – Piala Raja. “Kami telah bisa menjawab kritik, kami pun pantang menyerang. Memang sangat disayangkan kami harus tersingkir dari Copa, gelar yang seharusnya kami pertahankan. Namun kami tak mau ada alasan yang lain,” Tutupnya.

About the author

seo

Related Posts