Madrid Buta Kekuatan Malmo

29 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Madrid Buta Kekuatan Malmo. Real Madrid akansegera melakoni laga kedua di Grup A ajang Liga Champions melawan Malmo FF, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB. Meski di atas kertas mereka unggul kualitas, belum tentu Los Merengues –julukan Madrid– bisa mendeapatkan kemenangan dengan mudah. Mereka benar-benar buta dengan kekuatan yang dimiliki oleh Malmo, sebab keduanya belum pernah sekalipun bertemu. Terlebih dengan status Malmo yang baru saja dua musim ikut serta di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Jelang pertandingan di Swedbank Stadium, kedua tim memiliki nasib yang sangtat kontras. Madrid meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday pertama, sementara Malmo dikalahkan Paris Saint-Germain 2-0. Di kompetisi domestik, Real Madrid juga menulis catatan gemilang dengan meraih empat kemenangan dari lima laga, sementara satu lainnya seri.

Cristiano Ronaldo cs menghuni posisi tiga klasemen La Liga. Sementara Malmo baru ditahan imbang dengan tim penghuni papan bawah Allsvenskan, Halmstad. Madrid juga mempunyai Ronaldo yang sedang menggebu-gebu sebab di tiga pertandingan terakhir dia tidak membobol gawang lawan. Padahal, megabintang berkebangsaan Portugal ini sempat menjadi bahan perbincangan setelah mencetak delapan gol dari dua laga (kontra Shakthar Donetsk dan Espanyol).

About the author

Related Posts