Madrid Bermain Lebih Baik

Madrid Bermain Lebih Baik

16 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Madrid Bermain Lebih Baik. MADRID – Legenda Real Madrid, Manuel Sanchis, menganggap mantan timnya tersebut bermain dengan lebih baik ketimbang Barcelona. Sanchis yang menghabiskan karier sepakbolanya dengan Los Blancos tak menduga tim asuhan Rafael Benitez bermain sangat luar biasa musim ini. Dari segi permainan, banyak yang menganggap Los Merengues –julukan Madrid– bermain lebih defensif di bawah arahan Benitez.

Prediksi Real Madrid vs Real Betis

Madrid memang menjadi salah satu tim paling minim kebobolan musim ini. Namun, Cristiano Ronaldo cs juga merupakan tim terproduktif dengan catatan 26 gol, unggul satu bola dari Blaugrana. Madrid sendiri akan segera menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 12, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Kemenangan sangat wajib diraih Madrid di laga nanti apabila ingin menggeser Barca dari puncak klasemen.

Saat ini tim peraih 10 trofi Liga Champions itu tertinggal tiga angka dari El Barca. “Saya sangat tak menduga sebelumnya. Real Madrid bermain lebih baik dari pada Barcelona. Namun, kekalahan di pertandingan nanti tentu akan menyulitkan posisi mereka,” jelas Sanchis seperti dilansir oleh Football Espana, Sabtu (21/11/2015). Sebelumnya juga beredar rumor, apabila Madrid kalah di laga penuh gengsi tersebut, Benitez akan terdepak dari jabatannya.

About the author

Related Posts