Situs Poker Online Indonesia
Madrid Belum Menyerah Raih Gelar La Liga

Madrid Belum Menyerah Raih Gelar La Liga

22 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Madrid Belum Menyerah Raih Gelar La Liga. MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid dianggap teelah melepas peluangnya untuk mendapatkan gelar juara usai kalah dari Barcelona di pekan +ke-28 La Liga, Senin (23/3/2015) dini hari WIB. Akan tetapi sang pelatih, Carlo Ancelotti, tak mau melakukan hal itersebut dan tak ingin langsung memprioritaskan ajang Liga Champions sebagai target.

Carlo Ancelotti,

Seperti yang telah diketahui, kekalahan tipis 2-1 yang telah diterima El Real sekaligus memperlebar jarak mereka dengan Barcelona di posisi puncak klasemen. Yang tadinya hanya terpaut satu angka, namun karena raihan minor tersebut Madrid menjadi tertinggal empat angka. Situasii tersebut jelas menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo cs, yang begitu berambisi untuk menjadi kampiun musim ini. Terlebih lagi permainan sang seteru abadi mereka terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Kans yang cukup kecil, membuat banyak kalangan berani berpendapat bahwa Madrid telah angkat kaki di perburuan gelar ajang kompetisi domestik musim ini. Mengetahui kabar ini, Ancelotti langsung angkat bicara. “Kompetisi tersebut sama sekali belum berakhir. Barca memang memang keuntungan, akan tetapu dalam sepakbola apapun dapat terjadi. Kami tak akan memprioritaskan fokus kami ke ajang Liga Champions!” ujar Ancelotti, seperti dilansir oleh AS, Senin (23/3/2015).

About the author

seo

Related Posts