Lupakan Pemecatan, Ancelotti Berlibur

28 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan mempersembahkan berita yang berjudul Lupakan Pemecatan, Ancelotti Berlibur. MADRID – Gagal meraaih prestasi musim ini membuat Real Madrid memutuskan untuk mendepak Carlo Ancelotti dari kursi keepelatihan. Pelatih asal Italia ini harus menyudahi perjalanannya dengan El Real, padahal musim lalu ia sukses mempersembahkan La Decima bagi Real Madrid. Tak mau larut dalam kesedihan, Ancelotti pun memutuskan untuk liburan menjelajah Spanyol. Sang istri, Mariann Ancelotti, ikut menemani mantan pelatih AC Milan tersebut berkunjung ke sejumlah tempat di Negeri Matador.

Carlo Ancelotti

Tak hanyaitu, Ancelotti juga akan segera mendapatkan cucu setelah sang putri, Katia, akan melahirkan. “Kami mengambil kesempatan untuk pergi ke berbagai tempat di Spanyol yang belum pernah kami kunjungi hingga saat ini. Kami juga akan mendapatkan anggota keluarga baru. Katia akan melahirkan anak yang akan diberi nama Alessandro,” ujar Mariann, seperti dimuat oleh Football Italia, Kamis (28/5/2015).

Sang istri juga mengatakan bahwa setiap orang yang ada di Madrid sangat membantu dan mereekaa memberikan rasa hormat yang luar biasa kepada suaminya. Ia juga sangat bersyukur El Real memberikan rasa hormatnya kepada Don Carletto. “Orang-orang Madrid sangat memang membantu kami, dan kami sangat terharu dengan rasa hormat yang sangat luar biasa dari mereka serta penghargaan yang mereka telah berikan atas prestasi Carlo. Kami sangat bersyukur akan semua cinta yang mereka berikan keepada kami,” sambung Mariann.

About the author

Related Posts