Situs Poker Online Indonesia
Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan Belum Bugar

Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan Belum Bugar

20 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan Belum Bugar. Manchester – Luke Shaw dan juga Henrikh Mkhitaryan tak ada di skuat Manchester United saat menumbangkan Leicester City. Kedua pemain MU ini rupanya tak 100 persen bugar. MU kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan sang juara bertahan 4-1 di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

luke-shaw-dan-juga-henrikh-mkhitaryan

Empat gol dibuat ‘Setan Merah’ melalui Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan juga Paul Pogba di babak pertama dan juga gol balasan The Foxes tercipta lewat Demarai Gray usai turun minum. Mkhitaryan sendiri sempat mengalami cedera paha pada saat membela timnas Armenia namun kemudian dimainkan sebagai starter dalam kekalahan 1-2 di tangan Manchester City, sebelum ditarik pada saat jeda pertandingan.

Sejak saat itu, pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund ini belum bermain lagi sehingga kebugarannya pun dipertanyakan. Sama dengan Shaw. Bek kiri MU ini sempat cedera pangkal paha saat timnya dikalahkan Watford 1-3 akhir pekan lalu. Setelah pertandingan, Mourinho secara terbuka mengkritik perfoma Shaw. Setelahnya pun dia tak dimainkan.

About the author

seo

Related Posts