Lukaku Tak Akan Perpanjang Kontrak

12 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Lukaku Tak Akan Perpanjang Kontrak. LIVERPOOL – Bomber subur milik Everton, Romelu Lukaku dipastikan tak akan mendatangani kontrak baru bersama The Toffees. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Everton, Ronald Koeman. Masa depan Lukaku di Everton sendiri memang tengah diragukan menyusul komentar yang ia katakan belum lama ini, saat ia mengatakan telah memutuskan rencana selepas musim 2016-2017 ini selesai.

Hasil gambar untuk Romelu Lukaku

Dalam konferensi pers menjelang laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Burnley akhir pekan ini, Koeman mengonfirmasi jika Lukaku, yang terikat kontrak di Goodison Park hingga tahun 2019, tak akan membuat kesepakatan baru sehingga peluangnya untuk bisa hengkang di jendela transfer musim panas 2017 semakin kuat.

Bomber Timnas Belgia berusia 23 tahun ini belakangan memang kerap dikaitkan dengan Manchester United, dan comeback ke Chelsea. “Ia (Lukaku) bekerja sangat baik pasa musim ini. Ia finisher ulung, pantas jika ia tengah memimpin daftar top skorer sementara di ajang Liga Inggris musim ini (dengan 23 gol),” ungkap Koeman seperti dimuat ESPN FC.

About the author

Related Posts