Situs Poker Online Indonesia
Luiz Adriano Tak Sabar Merumput Untuk Milan

Luiz Adriano Tak Sabar Merumput Untuk Milan

10 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Luiz Adriano Tak Sabar Merumput Untuk Milan. PORTO ALEGRE – Pemain anyar AC Milan, Luiz Adriano, tidak sabar untuk bisa berlatih bersama Rossoneri. Dia bahkan merasaa yakin bisa melanjutkan tradisi pemain-pemain Brasil yang mempunyai perjalanan karier cemerlang di San Siro. Adriano didatangkan Milan seharga delapan juta pounds dari Shakthar Donetsk pada akhir pekan lalu. Namun, dia sedang berada di kampung halamannya yaitu Porto Alegre, Brasil, dan baru akan gabung ke skuad AC Milan selama tur pramusim di Cina.

Luiz Adriano

“Saya tak sabar ke Milan dan untuk memulai latihan dengan rekan-rekan baru. Saya merasa sangat senang mengenakan kostum Milan, karena ini merupakan klub yang memiliki sejarah dan juga tradisi besar. Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Adriano, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (10/7/2015). “Saya tengah menunggu izin kerja dan visa agar dapat ke Cina dan ambil bagian dalam tur pramusim. Saya juga mengikuti rezim latihan yang diatur staf, oleh sebab itu saya siap bekerja dalam bentuk terbaik,” sambungnya.

Milan sendiri sejak lama dikenal sebagai tim yang tak dapat lepas dari pemain-pemain berkebangsaan Brasil, mulai dari Luiz Ronaldo hingga Alex. Legiun berkebangsaan Brasil pun bertambah dengan hadirnya Adriano. “Ketika saya berpikir tentang Milan, saya teringat semua pemain-pemain hebat dari Brasil yang bermain di sini: (Ricardo) Kaka, Ronaldo, Ronaldinho (Gaucho), dan (Alexandre) Pato. Saya juga pernah bermain dengan Pato di Internacional dan dia adalah teman saya,” sambung Adriano.

About the author

seo

Related Posts