Lovren Akan Dimainkan Kontra Everton

18 Dec, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita LIVERPOOL – Centre-back Liverpool, Dejan Lovren sangat antusias menatap pertandingan Derby Merseyside menghadapi Everton di hari Selasa 20 Desember 2016 dini hari WIB. Liverpool akan menyambangi Goodison Park di ajang lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Lovren mengtakan bahwa dirinya sangat siap untuk meredam eksplosivitas bomber The Toffees, Romelu Lukaku.

Hasil gambar untuk Dejan Lovren

Lukaku memang menjadi salah satu penyerang tertajam di ajang Liga Primer Inggris saat ini. Pemain internasional Belgia ini sudah mengemas sembilan gol di musim ini. Meskipun demikian , Lovren nampaknya sangat menantikan untuk head-to-head dengan Lukaku di laga Derby Merseyside nanti. “Everton memiliki beberapa pemain top dan Lukaku adalah salah satunya. Dia sukses membuktikan hal itu selama bertahun-tahun di ajng Liga Primer Inggris bahwa dia merupakan salah satu striker terbaik di liga,” ungkp Lovren kepada Liverpool Echo.

“Ini akan menjadi tantangan berat, nmun saya siap dan takkan gentar. Saya akan tetap berusaha keras untuk meredam Lukaku dan juga penyerang Everton lainnya. Kami semua sangat siap untuk bertarung,” sambungnya.

About the author

Related Posts