Situs Poker Online Indonesia
Lloris Bahagia Di White Hart Lane

Lloris Bahagia Di White Hart Lane

31 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat sajian berita yang berjudul Lloris Bahagia Di White Hart Lane. LONDON – Rumor tentang kepindahan penjaga gawang utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ke Manchester United kelihataannya mulai menemukan jawaban. Sang pelatih, Mauricio Pochettino, mengatakan baahwa sang kiper tak memiliki niatan untuk meninggalkan White Hart Lane di musim panas ini. Manchester United sendiri memang sedang mencari palang pintu baru setelah David De Gea diberitakan semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Tottenham Hotspur, Hugo Lloris,

Tidak mau merasa kewalahan, Setan Merah pun mengantisipasi dengan mencari beberapa penjaga gawang untuk menggantikan posisi De Gea. Lloris pun merupakan salah satu yang masuk dalam radar. “Banyak sekali rumor, namun Hugo (Lloris) ingin bertahan dengan kami dan kami senang mendengar hal itu. Dia merasa bahagia bersama kami. Hal lain merupakan sebuah rumor,” ujar Pochettino dilansir oleh Squawka, Minggu (31/5/2015).

Kiper 28 tahun ini memang menunjukan penampilanyang cukup apik dengan The Lilywhites. Mantan kiper Olympique Lyonnais itu telah tampi sebanyak 35 kali di kompetisi Premier League dan membukukan 107 kali penyelamatan. Tottenham merupakan tim yang terkenal sangat alot dalam melakukan negosiasi pemain. Contohnya saat Gareth Bale ditawar Real Madrid. Proses negosiasi berlangsung sangat lama, dan membuat El Real harus megeluarkan dana besar untuk membawa Bale keluar dari White Hart Lane.

About the author

Related Posts