Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Temukan Pemimpin Baru

Liverpool Temukan Pemimpin Baru

22 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Liverpool Temukan Pemimpin Baru. LIVERPOOL –Juru strategi Liverpool, Brendan Rodgers nampaknya telah menemukan sosok pemimpin untuk menggantikan peran dari kapten Liverpool saat ini, Steven Gerrard. Seperti yang telah diketahui, ikon The Reds itu akan segera mengakhiri petualangannya di Anfield pada akhir musim nanti. Gerrard sendiri resmi tak lagi bermain untuk tim yang telah dibelanya selama 17 musim tersebut. Gelandang berusia 34 tahun tersebut akan memulai petualangannya di Benua Amerika dan bergabunng dengan LA Galaxy.

Liverpool vs Leicester

Rodgers sendiri mengungkapkan apabila sosok yang dia maksud adalah Jordan Henderson. Menurutnya, Henderson perlahan telah meemperlihatkan kualitas kepemimpinannya setelah ia didaulat menjadi wakil kapten pada awal musim ini. “Anda bisa melihat kemampuannya saat ia memimpin tim, baik itu saat berada di dalam autpun di luar lapangan. Dia bisa melindungi tim dan rekan-rekannya. Dia juga adalah seorang duta yang sangat hebat untuk klub,” ungkap Rodgers, seperti dikutip oleh ESPN, Jumat (23/1/2015).

“Saya sendiri merasa dengan memberikannya sebuah jabatan wakil kapten, dia bisa menggantikan peran Gerrard saat tak bermain. Dia akan melakukan tugasnya dengan sangat membanggakan sekali. Sebagai seorang pemain sepakbola, dia masih bisa memperbaiki dan mengembangkan penampilannya di sini,” tuntas sang pelatih. pada awal masa pelatihan di Anfield, Rodgers sempat memiliki niat untuk melepas pemain internasional Inggris tersebut. Kabarnya Henderson masuk dalam kesepakatan Liverpool yang saat itu ingin merekrut Clint Dempsey dari Fulham.

About the author

seo

Related Posts